Search

Kebakaran Hutan Australia, Petugas Damkar Kecam PM Morisson - detikNews

Canberra - Petugas Pemadam Kebakaran Australia -- dari petinggi hingga sukarelawan yang letih -- mengecam penanganan krisis kebakaran hutan oleh Perdana Menteri Scott Morrison. Kecaman itu muncul saat ketegangan dari perjuangan berbulan-bulan mulai terlihat.

Petugas damkar, Paul Parker (57) yang sumpah serapahnya di televisi terhadap Morrison menjadi viral mengatakan kepada AFP bahwa dia "benar-benar terkejut" oleh pemerintah di Canberra dan "khususnya Scott Morrison".

Parker mengecam pernyataan Morrison bahwa ribuan petugas pemadam kebakaran sukarela yang kelelahan ingin berada di sana, dalam bahasa yang menunjukkan bagaimana emosi tengah meluap.

Dia mengatakan pemadam kebakaran "menempatkan hidup mereka dalam bahaya" untuk mengatasi kobaran api. Setidaknya tiga petugas pemadam kebakaran telah tewas di lapangan sejak krisis dimulai pada bulan September.

"Itulah cara kami menikmatinya, membuat hidup kami dalam bahaya. Saya melakukannya untuk komunitas lokal saya, saya melakukannya untuk kota Nelligen, dan masyarakat Australia. Untuk itulah aku melakukannya. Aku tidak melakukannya untukmu Scott Morrison, aku tidak melakukannya untuk kalian keparat di pemerintahan," kata Parker dikutip dari AFP, Minggu (5/1/2020).

Lihat video saat Kebakaran New South Wales Tiadakan Pesta Tahun Baru:


Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
January 05, 2020 at 10:45AM
https://ift.tt/2QQ9puF

Kebakaran Hutan Australia, Petugas Damkar Kecam PM Morisson - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kebakaran Hutan Australia, Petugas Damkar Kecam PM Morisson - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.