Search

Tak Ada Sesal dari Reynhard Sinaga - detikNews

Jakarta - Reynhard Sinaga (36) warga negara Indonesia (WNI) divonis Pengadilan Manchester, Inggris seumur hidup penjara karena pemerkosaan terhadap puluhan pria di apartemennya. Atas perilaku ini, Reynhard justru tidak menyesal sedikitpun.

Polisi yang memeriksa Reynhard menyebut Reynhard tidak memiliki empati dan simpati saat diperiksa oleh kepolisian Manchester. Reynhard juga terlihat menyeringai saat dihadirkan di persidangan kasusnya, Raut wajahnya tanpa emosi dan malah tampak bosan sepanjang vonis dibacakan hakim.

Perilaku Reynhard lainnya adalah dia juga sempat menguap dan bermain-main dengan rambutnya yang sudah gondrong selama sidang digelar. Sikapnya dalam persidangan tidak menampilkan tanda adanya penyesalan.


Hakim Goddard dalam putusannya menyebut Reynhard tampak tidak menunjukkan 'sedikitpun penyesalan' atas kasus yang menjeratnya.Salah satu korbannya bahkan menggambarkan Reynhard sebagai seorang 'monster'. "Anda seorang penjahat seksual berantai yang jahat yang mengincar pria-pria muda yang datang ke pusat kota karena ingin menghabiskan malam yang baik dengan teman-teman mereka," kata Hakim Goddard.

Reynhard Membantah Dakwaan Jaksa

Reynhard juga tidak mengakui dakwaan jaksa penuntut umum (JPU) yang menyebut dirinya telah memperkosa puluhan pria. Reynhard berdalih bahwa korban-korbannya secara sadar berhubungan intim dengannya, bahkan dia juga mengklaim kalau korbannya setuju untuk direkam dan bersedia ikut dalam permainan fantasi seksnya.

Klaim itu lantas dibantah oleh jaksa, jaksa menyebut bantahan Reynhard adalah omong kosong. Meski begitu, hakim akhirnya menjatuhkan hukuman penjara seumur hidup dengan masa hukuman minimum 30 tahun penjara pada Senin (6/1) waktu setempat.


Sumber lainnya yakni, salah satu penyidik yang menginterogasi Reynhard selama berjam-jam menuturkan kepada Manchester Evening News bahwa pria Indonesia itu terobsesi pada dirinya sendiri, angkuh, dan suka berbohong. Penyidik itu mengatakan Reynhard tidak punya empati dan simpati.

"Dia seorang sosiopat. Dalam setiap interogasi, dia selalu menjawab 'no comment'. Dia tidak menunjukkan penyesalan, tidak menunjukkan rasa bersalah, tidak punya empati, tidak menunjukkan simpati," sebut salah satu penyidik yang tidak bisa disebut namanya.

"Dia kemayu, tingginya hanya 5 kaki 7 inch (sekitar 173 cm), perawakannya sedang, tidak terlihat mengancam," imbuh penyidik tersebut.

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
January 08, 2020 at 06:34AM
https://ift.tt/2QXdMnw

Tak Ada Sesal dari Reynhard Sinaga - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Ada Sesal dari Reynhard Sinaga - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.