Search

Doa Terhindar dari Wabah Penyakit seperti Virus Korona - Okezone

Wabah Virus Korona di Wuhan, China mengakibatkan 17 orang tewas dan ratusan lainnya terinfeksi. Virus Korona yang diduga berasal dari kelelawar atau ular ini penyebarannya begitu pesat lewat udara dan sentuhan langsung dengan orang yang terinfeksi.

Pemerintah China sendiri memutuskan untuk mengisolasi sejumlah kota agar wabah tidak meluas. Kendati demikian, Virus Korona diduga telah sampai ke sejumlah negara seperti Thailand, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Arab Saudi, Inggris, dan Amerika.

 berdoa

Sementara itu Pemerintah Indonesia melarang sementara maskapai nasional maupun asing untuk terbang dari dan menuju Kota Wuhan, China. Hal ini sebagai ikhtiar mencegah masuknya wabah virus Korona ke Tanah Air.

Meski begitu setiap insan tentu harus juga aktif dalam mengantisipasi virus korona tersebut. Beberapa di antara ikhtiar itu yakni dengan cara menerapkan pola hidup sehat dan bersih serta tak lupa berdoa.

Terkait doa, Ketua Ikatan Sarjana Quran Hadist Indonesia Ustadz Fauzan Amin mengatakan, ada banyak doa yang dapat dibaca untuk menghindari penularan wabah penyakit. Contohnya sebagai berikut:

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
January 24, 2020 at 05:30PM
https://ift.tt/2RPElvp

Doa Terhindar dari Wabah Penyakit seperti Virus Korona - Okezone
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Doa Terhindar dari Wabah Penyakit seperti Virus Korona - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.