Search

Putri Soleimani Serukan Balasan hingga WNI Perkosa 48 Pria - CNN Indonesia

Jakarta, CNN Indonesia -- Sejumlah peristiwa terjadi di berbagai belahan dunia pada Senin (6/1). Mulai dari putri mendiang perwira tinggi militer Iran, Mayor Jenderal Qasem Soleimani meminta Presiden Hassan Rouhani untuk membalas kematian sang ayah hingga WNI di Manchester, Inggris dibui seumur hidup karena perkosa 48 korban.

1. Putri Jenderal Iran: Siapa yang Akan Balas Kematian Ayah Saya

Putri mendiang perwira tinggi militer Iran, Mayor Jenderal Qasem Soleimani, meminta Presiden Hassan Rouhani untuk membalas kematian sang ayah.

"Siapa yang akan membalas (kematian) ayah saya?" kata Zeinab Soleimani saat menerima kunjungan duka Rouhani ke rumahnya pada Minggu (5/1).


"Semua orang akan membalas dendam (atas nama Soleimani)," kata Rouhani menjawab pertanyaan Zeinab seperti dikutip CNN.

2. Parlemen AS Akan 'Halangi' Trump Perang dengan Iran

Anggota parlemen AS dalam waktu dekat ini akan menggelar voting untuk membuat resolusi soal rencana tindakan militer yang dilakukan Presiden Donald Trump atas Iran usai pembunuhan jenderal top Iran Qasem Soleimani.

Resolusi diambil karena Trump mengambil tindakan tanpa terlebih dahulu berkonsultasi dengan parlemen, termasuk Ketua DPR Nancy Pelosi. Pelosi bersikeras bahwa hanya Kongres yang dapat menyatakan perang.
[Gambas:Video CNN]
Pelosi mengumumkan rencana untuk memperkenalkan dan memberikan suara pada resolusi guna membatasi tindakan militer Trump terhadap Iran.

3. WNI di Manchester Dibui Seumur Hidup Usai Perkosa 48 Korban

Pengadilan Manchester, Inggris pada Senin (6/1) menjatuhi hukuman penjara seumur hidup kepada warga negara Indonesia, Reynhard Sinaga. Ia dinyatakan bersalah atas kasus perkosaan dan pelecehan seksual dengan proses hukum minimal 30 tahun masa hukuman sebelum diperbolehkan mengajukan pengampunan.


Hakim Suzanne Goddard menggambarkan Reynhard sebagai sosok predator dalam kasus perkosaan 'terbesar' dalam sejarah Inggris. (dea)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
January 07, 2020 at 06:30AM
https://ift.tt/2SYAvCs

Putri Soleimani Serukan Balasan hingga WNI Perkosa 48 Pria - CNN Indonesia
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Soleimani Serukan Balasan hingga WNI Perkosa 48 Pria - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.