Search

Viral Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan kena Virus Corona, Mirip Kota Zombie - Dream

Berlibur ke Paris

Gadis Wuhan ini dikabarkan terbang untuk berlibur ke Paris dan Lyon, Perancis.

" Aku berhasil, akhirnya aku bisa makan makanan enak di sini. Rasanya aku sudah kelaparan selama dua hari. Kota ini penuh dengan makanan enak... Sebelum aku meninggalkan rumah (Wuhan) aku demam dan batuk, jadi aku takut tidak bisa naik pesawat. Aku segera minum obat dan terus mengukur suhu tubuhku sampai aku berhasil melewati migrasi," tulisnya.

Pengakuannya sontak membuat banyak warganet di China terkejut. Beberapa orang memarahinya dan menudingnya bisa menciptakan  pandemi di negara orang lain jika benar-benar terinfeksi virus corona.

Kedutaan China di Perancis pun tahu tentang hal ini dari orang-orang yang mengirimkan keluhan. Mereka langsung menghubunginya.

Pada Rabu 22 Januari malam, pihak kedutaan langsung menghubungi Yan dan memerintahkannya untuk memeriksakan diri di rumah sakit terdekat di Perancis.

Waduh bandel banget ya, semoga enggak terjadi apa-apa.

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
January 25, 2020 at 12:30PM
https://ift.tt/36nrwgX

Viral Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan kena Virus Corona, Mirip Kota Zombie - Dream
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video Warga Wuhan Berjatuhan di Jalan kena Virus Corona, Mirip Kota Zombie - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.