Search

Mendagri Sebut Jakarta Kayak Kampung, PDIP: Itu Realita - detikNews

Jakarta - Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menyebut penataan kampung kumuh di DKI Jakarta masih tertinggal dengan kota lain seperti Shanghai. Ketua Fraksi PDIP DPRD DKI Jakarta Gembong Warsono mengatakan pernyataan Tito adalah kenyataan yang ada sebenarnya di lapangan.

"Ya itu PR yang harus kita tuntaskan, itu adalah PR yang harus kita tuntaskan. Di mana sebagai pusat pemerintahan, pusat ibu kota. Tapi ada sebagian kecil masyarakat kita masih jauh tertinggal. Itu realita, menjadi PR kita semua," kata Gembong kepada wartawan, Selasa (26/11/2019).

Gembong mengkritisi penataan yang dilakukan oleh Anies yang dinilai belum menyentuh persoalan. Dia berharap pernyataan Tito tersebut dapat memantik Anies untuk bekerja lebih keras lagi.

"Saat ini belum menyentuh, belum menyentuh persoalan. Apa yang dilakukan Pak Anies belum sampai kepada sentuhan persoalan yang ada di Jakarta. Ini juga sebagai pemantik bagi Pak Anies atau bagi kita semua. Agar kerja-kerja yang menyentuh persoalan. Sehingga bisa mengentaskan yang ada di Jakarta," ucapnya.

Tonton juga Mendagri: Ormas yang tidak sesuai pancasila, Kita Bubarkan :


Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
November 27, 2019 at 09:14AM
https://ift.tt/34oT7hP

Mendagri Sebut Jakarta Kayak Kampung, PDIP: Itu Realita - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mendagri Sebut Jakarta Kayak Kampung, PDIP: Itu Realita - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.