Search

Nicole Kidman dan Suami Sumbang Rp6 Miliar Untuk Korban Kebakaran Australia - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Minggu ini adalah pekan dimana acara Golden Globes akan dilaksanakan. Namun, aktris ternama Hollywood yaitu Nicole Kidman, memiliki hal lain untuk dikhawatirkan.

Ia dan suami, Keith Urban, mengumumkan di Instagram jika mereka akan menyumbangkan Rp6 miliar atau setara dengan $500 ribu untuk tragedi kebakaran di Australia.

[Gambas:Instagram]


"Dukungan kami untuk semua orang yang terkena dampa kebakaran di Australia. Kami menyumbangkan $500 ribu untuk Layanan Pemadam Kebakaran Pedesaan yang semuanya memberi begitu banyak bantuan hingga sekarang." tulis Nicole Kidman di Instagram, Minggu (5/1).
Kebakaran yang melahap hampir beberapa lahan di Australia sejak bulan September 2019 lalu. Lahan sekitar 12,35 hektar telah terbakar di negara tersebut dan membuat 100 ribu orang mengungsi.

Seorang sumber terdekat Nicole Kidman mengatakan jika rumah milik aktris itu di Australia tidak ikut terbakar. Hal ini membuat keduanya juga ikut menyumbang terhadap musibah kebakaran itu.

Tak hanya Nicole Kidman, Beberapa penyanyi dan aktris lainnya yang mengetahui musibah tersebut juga ikut menyumbang. Mereka ingin membantu para pemadam untuk memerangi kebakaran yang terjadi di sana.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
January 05, 2020 at 10:47AM
https://ift.tt/36ppEp3

Nicole Kidman dan Suami Sumbang Rp6 Miliar Untuk Korban Kebakaran Australia - InsertLive
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nicole Kidman dan Suami Sumbang Rp6 Miliar Untuk Korban Kebakaran Australia - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.