Search

Sandingkan Kim Jong Un dengan Hyun Bin, CNN Indonesia Minta Maaf - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Akibat menyandingkan foto aktor Hyun Bin dengan Kim Jong Un saat memberitakan pemimpin Korea Utara itu dalam kondisi kritis, CNN Indonesia meminta maaf. Kejadian tak disangka ini terjadi saat CNN Indonesia menayangkan berita dalam program News Update pada Selasa sore, 21 April 2020. Mereka kemudian langsung meminta maaf pada malam harinya.  

"Penonton CNN Indonesia, kami melakukan kekeliruan yang cukup fatal dalam paket berita News Update yang tayang tadi sore. Kekeliruan ini terjadi di gambar di plasma dalam paket berita tentang isu kesehatan penguasa Korea Utara, Kim Jong Un," kata Mayfree Syari, pembaca berita memulai permohonan maafnya.

Ia kemudian menjelaskan pada gambar di plasma itu menunjukkan Kim Jong Un bersama dengan Kapten Ri, karakter seorang tentara nyinyir Korea Utara, yang diperankan oleh aktor Hyun Bin dalam drama Korea Selatan Crash Landing on You.

"Paket berita itu berisi tentang isu kesehatan Kim Jong Un yang dikabarkan dalam kondisi kritis dan tidak ada hubun kekeliruan itu tidak disengaja. "Dan kami memohon maaf atas kesalahan ini, ke depan CNN Indonesia akan berusaha menyajikan informasi yang lebih akurat dan terpercaya." 

Kim Jong Un dikabarkan menjalani prosedur cardiovascular dan dirawat di rumah sakit sejak 12 April 2020. Kabar ini didasarkan seorang sumber di Korea Utara, yang tidak dipublikasi identitasnya.

Adapun Hyun Bin sendiri, sejak memerankan Kapten Ri dalam Crash Landing on You, popularitasnya sebagai aktor top Korea kian tak tergoyahkan. Di Indonesia sendiri, karakternya diedit dan disandingkan dengan beberapa selebritas seperti Aming, Tata Janeeta, dan Melly Goeslaw sebagai hiburan mengisi waktu selama di rumah saja.  

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 23, 2020 at 10:48AM
https://ift.tt/2S2uaVj

Sandingkan Kim Jong Un dengan Hyun Bin, CNN Indonesia Minta Maaf - Tempo.co
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandingkan Kim Jong Un dengan Hyun Bin, CNN Indonesia Minta Maaf - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.