Search

Kim Yo Jong, Calon Terkuat Jika Kim Jong Un Benar Meninggal, Adik Perempuan yang Dinilai Lebih Kejam - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Jika kabar kematian Kim Jong Un benar terbukti, sang adik Kim Yo Jong diprediksi bakal jadi pengganti sang kakak.

Namun, meski Kim Yo Jong seorang perempuan, ia dinilai akan lebih kejam dibandingkan Kim Jong Un dan pimpinan Korea Utara sebelumnya.

Kim Yo Jong dinilai sebagai seorang wanita terpandang di Korea Utara.

Adik Pemimpin Korea Utara Kim Jong Un ini dinilai bisa lebih kejam dari sang kakak jika dia memegang tampuk kekuasaan.

 Pakar Semenanjung Korea Yakin Kim Jong Un Sudah Meninggal Gara-gara Kejanggalan Ini

 Di Tengah Kabar Meninggal Dunia, Kim Jong Un Terlihat Berjalan-jalan di Kota Pelabuhan Korea Utara

Sejak berkuasa pada 2011, Kim sudah menjadi perbincangan dunia karena bertindak tanpa ampun tak hanya kepada lawan politik, namun juga keluarganya.

Kim Yo Jong tampak berada di samping kanan kakaknya, Kim Jong Un, yang kini adalah pemimpin tertinggi Korea Utara.(KCTV/Daily Star)
Kim Yo Jong tampak berada di samping kanan kakaknya, Kim Jong Un, yang kini adalah pemimpin tertinggi Korea Utara.(KCTV/Daily Star) ()

Serangkaian kabar mengerikan terjadi, di antaranya adalah bagaimana dia mengeksekusi Jang Song Thaek yang notabene pamannya sendiri pada Desember 2013.

Kim Jong Un juga membuat AS dan negara tetangga Korea Selatan meradang dengan berbagai uji coba, baik senjata nuklir hingga rudal balistik.

Kini, pakar menyatakan bahwa Kim Yo Jong tidak kalah keras dan kejam dari sang kakak jika mendapat tampuk Pemimpin Tertinggi Korea Utara.

Pernyataan pakar itu muncul setelah Kim tidak muncul ke hadapan publik sejak memimpin pertemuan Dewan Politbiro Partai Buruh pada 11 April.

Profesor Natasha Lindstaedt, dilansir Daily Mirror Sabtu (25/4/2020), mengatakan gender tak menjadi penghalang si adik menjadi "tiran baru".

HALAMAN SELANJUTNYA ==============>

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 27, 2020 at 06:16AM
https://ift.tt/3eWhr0c

Kim Yo Jong, Calon Terkuat Jika Kim Jong Un Benar Meninggal, Adik Perempuan yang Dinilai Lebih Kejam - Tribunnews
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Yo Jong, Calon Terkuat Jika Kim Jong Un Benar Meninggal, Adik Perempuan yang Dinilai Lebih Kejam - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.