Search

Dianjurkan Kenakan Masker, Presiden Trump: Saya Memilih untuk Tidak Memakainya - Okezone Celebrity

WASHINGTON - Centers for Disease Control and Prevention, badan penasehat kesehatan masyarakat pemerintah AS, menganjurkan warga mengenakan masker, ketika AS melaporkan setidaknya 270.473 kasus positif virus corona, dengan hampir 7.000 kematian.

Warga Amerika dianjurkan untuk memakai masker kain atau syal di depan umum.

Para pejabat menekankan bahwa masker medis masih kurang pasokannya, sehingga masker tersebut diutamakan untuk petugas kesehatan.

"Dari penelitian baru-baru ini kita tahu bahwa penularan dari individu tanpa gejala memainkan peran yang lebih signifikan dalam penyebaran virus daripada yang dipahami sebelumnya," kata Trump, Jumat.

Baca juga: Terburuk, AS Catat 1.480 Kematian Akibat Virus Corona

Trump mengumumkan pedoman CDC di briefing harian virus corona Gedung Putih, tetapi berulang kali menekankan bahwa anjuran itu "sukarela".

"Anda tidak harus melakukannya," katanya. "Saya memilih untuk tidak memakainya, tetapi beberapa orang mungkin ingin melakukannya dan tidak apa-apa. Ini mungkin baik. Mungkin akan."

Ditanya mengapa, Trump berkata: "Saya hanya tidak ingin menggunakannya, entah bagaimana duduk di Kantor Oval di belakang meja tegas yang indah, Meja Tegar yang hebat."

"Saya pikir menggunakan masker saat saya menyapa presiden, perdana menteri, diktator, raja, ratu, entah bagaimana saya tidak melihatnya sendiri. Saya hanya tidak ingin. Mungkin saya akan berubah pikiran. "

Tara McKelvey, reporter BBC di Gedung Putih mendesak Presiden Trump, meminta penjelasan lebih singkat mengenai sikapnya.

Trump tersenyum. "Saya baru saja diuji," katanya. "Saya rasa saya tidak punya virus, jadi saya tidak perlu khawatir menyebarkannya."

(fzy)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 04, 2020 at 04:45PM
https://ift.tt/2xJaSgh

Dianjurkan Kenakan Masker, Presiden Trump: Saya Memilih untuk Tidak Memakainya - Okezone Celebrity
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dianjurkan Kenakan Masker, Presiden Trump: Saya Memilih untuk Tidak Memakainya - Okezone Celebrity"

Post a Comment

Powered by Blogger.