Search

Jabat Tangan saat Wabah yang Bikin Putin Kini Kerja dari Rumah - detikNews

Jakarta -

Presiden Rusia, Vladimir Putin memilih kerja dari rumah setelah mengetahui Direktur RS Kommunarka, dr Denis Protsenko positif terinfeksi virus Corona (COVID-19). Putin mempunyai riyawat kontak langsung dengan dr Protsenko, yaitu berjabat tangan, saat dirinya memeriksa rumah sakit yang menjadi tempat perawatan pasien virus Corona di Moskow.

Seperti dilansir AFP, Kamis (2/4/2020), dr Protsenko mengumumkan dirinya positif virus Corona pada Selasa (31/3) waktu setempat. Sementara dirinya berjabat tangan dengan Putin pada Selasa (24/3) pekan lalu.

Via Facebook, dr Protsenko mem-posting foto dirinya saat memakai masker dan scrubs (pakaian medis). Dia menyatakan dirinya mengisolasi diri di kantornya dan akan terus bekerja. Protsenko menjadi tokoh paling terkemuka di garis depan peperangan melawan virus Corona di Rusia. Setiap hari, dia mem-posting informasi soal kinerja rumah sakit dan para pasien via Facebook.

Soal kondisi Putin pasca jabat tangan dengan dr Protsenko, Kremlin atau Istana Kepresidenan Rusia menyatakan Putin telah menjalani tes rutin dan tidak ada alasan untuk mengkhawatirkan kesehatannya. Namun dalam pernyataan terbaru, Kremlin mengumumkan bahwa Putin kini bekerja dari jarak jauh.

"Presiden memilih untuk bekerja dari jarak jauh," tutur juru bicara Kremlin, Dmitry Peskov, kepada wartawan setempat.

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 03, 2020 at 08:02AM
https://ift.tt/3bOcaFC

Jabat Tangan saat Wabah yang Bikin Putin Kini Kerja dari Rumah - detikNews
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jabat Tangan saat Wabah yang Bikin Putin Kini Kerja dari Rumah - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.