Search

10 Hari Terinfeksi Virus Corona, PM Inggris Dibawa ke Rumah Sakit - detikNews

London -

Perdana Menteri (PM) Inggris, Boris Johnson, dibawa ke rumah sakit pada Minggu (5/4) waktu setempat, atau 10 hari setelah dia dinyatakan positif virus Corona (COVID-19). PM Johnson dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan sebagai langkah pencegahan.

Seperti dilansir AFP, Senin (6/4/2020), PM Johnson (55) mengumumkan dirinya mengalami gejala-gejala ringan virus Corona pada 27 Maret lalu dan telah menjalani isolasi mandiri (self-isolation) di kediamannya di Downing Street selama tujuh hari.

Dia dijadwalkan untuk kembali bekerja seperti biasa pada Jumat (3/4) lalu setelah sepekan pemulihan dan bekerja dari rumah. Namun akhirnya menyatakan akan tetap berada di rumah karena masih memiliki suhu tubuh tinggi -- salah satu gejala virus Corona.

Dalam pernyataan terbaru pada Minggu (5/4) waktu setempat, Kantor PM Inggris atau yang juga disebut Downing Street mengumumkan bahwa PM Johnson dibawa ke rumah sakit setempat.

"Atas saran dokter, Perdana Menteri malam ini mulai dirawat di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan," demikian pernyataan Downing Street.

"Ini merupakan langkah pencegahan, karena Perdana Menteri terus mengalami gejala-gejala virus Corona sekitar 10 hari setelah dinyatakan positif virus ini," imbuh pernyataan itu.

Polisi London Bubarkan Warga yang Berjemur di Taman:

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 06, 2020 at 08:08AM
https://ift.tt/2ViuD6H

10 Hari Terinfeksi Virus Corona, PM Inggris Dibawa ke Rumah Sakit - detikNews
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 Hari Terinfeksi Virus Corona, PM Inggris Dibawa ke Rumah Sakit - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.