Search

7 Fakta Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Viral di TikTok, Bikin Naksir - Wolipop

Jakarta -

Belum lama ini postingan video di TikTok membuat Pangeran Abdul Mateen menjadi sorotan. Video tersebut memperlihatkan momen ketika Sultan Brunei Hassanal Bolkiah berkunjung ke Istana Negara untuk bertemu Presiden Jokowi dan Iriana Jokowi.

Sosok Pangeran Abdul Mateen yang mendampingi sang ayah membuat netizen salfok. Peristiwa itu sebenarnya tidak terjadi baru-baru ini, melainkan berlangsung sekitar tahun lalu, tepatnya saat pelantikan 20 Oktober 2019 lalu.

Video menjadi viral karena menggambarkan sudut pandang yang berbeda antara bapak-bapak dan wanita melihat siaran tersebut. Jika bapak-bapak biasanya akan fokus pada Sultan Brunei, maka kaum Hawa lebih fokus melihat ketampanan Pangeran Abdul Mateen.

[Gambas:Instagram]

Namanya kembali heboh karena sebuah postingan video singkat, ini sejumlah fakta tentang sang Pangeran, yang bikin para wanita jatuh cinta.

1. Pangeran Abdul Mateen merupakan putra keempat Sultan Brunei Hassanal Bolkiah dengan istri keduanya, Mariam. Sultan saat ini sudah memiliki 12 anak dari tiga istrinya.

liburan pangeran tampan brunei Abdul MateenPangeran Abdul Mateen bermain polo. Foto: (tmsk/Instagram)


2. Pangeran Abdul Mateen saat ini berada di urutan keenam pewaris takhta kesultanan Brunei Darussalam.

Gaya Liburan Pangeran Abdul MateenPenampilan gagah Pangeran Abdul Mateen. Foto: (Instagram/tmski)


3. Pria berusia 29 tahun ini memang dikenal tampan dan memiliki banyak fans. Ia memiliki akun Instagram dengan 1,7 juta follower.


4. Pangeran Abdul Mateen merupakan lulusan Royal Military Academy Sandhurst pada 2011. Ia lulus dengan pangkat Letnan II (Letda).

5. Bertubuh Atletis, Pangeran Abdul Mateen diketahui sangat menyukai olahraga. Ia mahir main polo kuda, ski, dayung, sepakbola hingga tinju.

pangeran abdul mateen olahragaPangeran Abdul Mateen suka olahraga. Foto: instagram


6. Tidak banyak publik yang tahu soal kehidupan asmara Pangeran Abdul Mateen. Namun pada 2018, media Malaysia menyebut sang pangeran berpacaran dengan seorang wanita cantik bernama Anisha Isa-Kalebic.

pacar pangeran abdul mateen, pangeran bruneiAnisha Isa-Kalebic, wanita cantik yang dikabarkan jadi kekasih Pangeran Abdul Mateen. Foto: Instagram @anishaik


7. Soal sosok pria idaman, Pangeran Abdul Mateen pun punya kriteria sendiri. Kepada majalah GQ Thailand, dia menyebut wanita idealnya, "Singkat saja, aku suka seseorang yang apa adanya. Seseorang yang sederhana. Itu saja."

Simak Video "Viral Amplop Nikahan Pelunas Utang, Netizen Ingin Meniru"
[Gambas:Video 20detik]
(hst/hst)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 04:00PM
https://ift.tt/2yPV23X

7 Fakta Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Viral di TikTok, Bikin Naksir - Wolipop
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Fakta Pangeran Brunei Abdul Mateen yang Viral di TikTok, Bikin Naksir - Wolipop"

Post a Comment

Powered by Blogger.