Search

[POPULER TREN] 150 Anggota Kerajaan Saudi Dilaporkan Positif Covid-19 | Tahapan Mendapatkan Kartu Prakerja - Kompas.com - KOMPAS.com

KOMPAS.com - Sejumlah pemberitaan menghiasi laman Tren sepanjang Jumat (10/4/2020).

Informasi perihal adanya anggota kerajaan Saudi yang dilaporkan tertular virus corona, seperti yang diberitakan New York Times (8/4/2020) menyedot perhatian publik.

Di antara yang terkonfirmasi positif menurut seseorang yang dekat dengan keluarga kerajaan yakni emir (gubernur) ibu kota Riyadh sekaligus Pangerang Saudi, Faisal bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud.

Selain informasi tersebut, tahapan cara mendapatkan kartu prakerja juga mendapat apresiasi luas dari publik.

Berikut berita terpopuler Tren dari Jumat (10/4/2020) hingga Sabtu (11/4/2020) pagi.

1. Seratusan anggota kerajaan saudi dilaporkan tertular virus corona

(LUSTRASI) Putra tertua Jamal Khashoggi, Salah (kiri) berjabat tangan dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, dalam pertemuan keduanya di Istana Kerajaan Saudi, Riyadh, Selasa (23/10/2018).AFP / HANDOUT / SAUDI PRESS AGENCY (LUSTRASI) Putra tertua Jamal Khashoggi, Salah (kiri) berjabat tangan dengan Putra Mahkota Arab Saudi Mohammed bin Salman, dalam pertemuan keduanya di Istana Kerajaan Saudi, Riyadh, Selasa (23/10/2018).

Dilansir New York Times (8/4/2020), sebanyak 150 bangsawan kerajaan Saudi dilaporkan tertular virus corona atau Covid-19, menurut seseorang yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Keluarga kerajaan Saudi diperkirakan memiliki sekitar 15.000 anggota.

Di antara yang terkonfirmasi positif adalah emir (gubernur) ibu kota Riyadh sekaligus Pangeran Saudi, Faisal bin Bandar bin Abdulaziz Al Saud.

Pangeran Faisal sekarang dalam perawatan intensif. Infeksi dan perawatan gubernur Riyadh dikonfirmasi oleh dua dokter yang memiliki ikatan dengan rumah sakit elit serta dua lainnya yang dekat dengan keluarga kerajaan.

Informasi selengkapnya dapat disimak di berita berikut:

Raja Salman Mengasingkan Diri, 150 Anggota Kerajaan Saudi Dilaporkan Positif Covid-19

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terbaru - Google Berita
April 11, 2020 at 05:32AM
https://ift.tt/34wlpHV

[POPULER TREN] 150 Anggota Kerajaan Saudi Dilaporkan Positif Covid-19 | Tahapan Mendapatkan Kartu Prakerja - Kompas.com - KOMPAS.com
Dunia - Terbaru - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "[POPULER TREN] 150 Anggota Kerajaan Saudi Dilaporkan Positif Covid-19 | Tahapan Mendapatkan Kartu Prakerja - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.