Search

2 Faktor Ini Jadi Alasan Lilik Pilih Nmax untuk Touring ke Mekkah - Detikcom

Jakarta - Biker asal Jambi, Lilik Gunawan baru saja menyelesaikan touring Indonesia-Mekkah menggunakan skutik Yamaha Nmax non ABS lansiran 2017. Ada alasan khusus mengapa ia memilih motor itu untuk menemani perjalanan ia bersama anaknya.

"Kenapa saya pilih Nmax? Karena saya merasa nyaman dengan Nmax, posisi riding-nya bagus, akselerasi bagus," kata Lilik kepada detikcom, Selasa (31/12/2019).

Bicara soal posisi berkendara, Yamaha Nmax punya dua posisi riding yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Pertama posisi riding dengan kaki tegak dan kedua posisi riding dengan kaki selonjoran. Ini bisa dilakukan karena Nmax punya dua pijakan kaki, yakni di bawah dek dan di bagian atas di belakang tebeng.

Sementara untuk performa mesinnya, tidak ada yang meragukan kemampuan mesin 155 cc SOHC punya Nmax yang bertenaga 14,8 dk dan torsi 14,4 Nm. Mesin tersebut sudah dilengkapi dengan teknologi Variable Valves Actuation (VVA) yang membuat tenaga mesin tetap maksimal di setiap rentang rpm.

"Alhamdulillah selama 8 bulan ini tidak ada kendala yang berarti dengan motor Nmax tersebut," kata Lilik bicara soal performa Nmax berwarna merah miliknya.

"Nmax untuk jarak jauh sudah saya buktikan sendiri performanya sangat bagus. Dan sangat recommended untuk teman-teman yang ingin touring lintas negara. Saya belum pernah coba yang lain sih. (Tapi) yang jelas Nmax bagus," ujarnya.

Untuk membuat tunggangannya makin nyaman digunakan jarak jauh, Lilik melakukan sejumlah modifikasi yang bersifat fungsional. "Ada tambahan boks, sama lampu sorot, dan charger hp," pungkasnya.

Simak Video " Lebih Agresif! Ini Dia Tampang Baru Yamaha Nmax"
[Gambas:Video 20detik]
(lua/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 31, 2019 at 04:15PM
https://ift.tt/36drYPO

2 Faktor Ini Jadi Alasan Lilik Pilih Nmax untuk Touring ke Mekkah - Detikcom
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "2 Faktor Ini Jadi Alasan Lilik Pilih Nmax untuk Touring ke Mekkah - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.