Search

Gara-gara Foto Bruce Lee, Restoran Ini Digugat Rp420 Miliar - ayobandung.com

LOS ANGELES, AYOBANDUNG.COM – Restoran Kungfu Catering Management digugat senilai 30 juta dolar AS atau sekira Rp 420 miliar (kurs Rp 14.000 per dolar AS) gara-gara pelanggaran hak kekayaan intelektual soal foto Bruce Lee.

Gugatan dilayangkan oleh anak perempuan Bruce Lee, Shannon Lee.

Kungfu Catering Management diduga menggunakan foto mendiang ayah Shannon Lee untuk restoran Real Kungfu tanpa izin selama 15 tahun. Keluhan tersebut diajukan melalui perusahaan Lee, Bruce Lee Enterprises.

Menurut Yahoo!, seperti yang dilansir dari Fox Business, Jumat (27/12/2019), perusahaan makanan cepat saji ini kemudian menanggapi melalui situs media sosial lokal Weibo. Mereka mendapat kesan bahwa telah menerima izin yang tepat untuk melakukannya.

“Kami bingung kami dituntut bertahun-tahun kemudian. Kami secara aktif mempelajari kasus ini dan bersiap untuk menanggapinya,” kata perusahaan tersebut melalui pernyataan.

Selain itu, Lee menuntut restoran Real Kungfu menghapus gambar Bruce Lee. Tak hanya itu perempuan kelahiran 1969 ini juga meminta perusahaan membuat catatan bahwa restoran itu tidak ada afiliasi dengan Bruce Lee dalam jangka waktu 90 hari.

Bruce Lee merupakan aktor, sutradara, sekaligus instruktur seni bela diri. Ia juga pendiri Jeet Kune Do, filosofi seni bela diri yang berbagai dari disiplin ilmu pertempuran. Ini sering dianggap sebagai cara membuka jalan bagi seni beladiri campuran (MMA).

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 28, 2019 at 11:16AM
https://ift.tt/37dmG6X

Gara-gara Foto Bruce Lee, Restoran Ini Digugat Rp420 Miliar - ayobandung.com
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gara-gara Foto Bruce Lee, Restoran Ini Digugat Rp420 Miliar - ayobandung.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.