Search

UAS Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude di Sudan - detikNews

Jakarta - Ustaz Abdul Somad (UAS) selesai menjalani sidang promosi doktor di Omdurman Islamic University, Sudan. UAS berhasil meraih gelar doktor dengan predikat cum laude.

Foto-foto UAS saat menjalani sidang promosi doktor diunggah lewat akun Instagram @ustadzabdulsomad_official seperti dilihat detikcom, Selasa (24/12/2019). Duduk sebagai supervisor Syekh Dr Omar al-Ma'ruf Ali dan external examiner, yaitu Syekh Dr Haidar Idrus Ali selaku Ketua Jurusan Hadits di International University of Africa, dan internal examiner, yaitu Syekh Dr Iwadh al-Karim Husain Miraf selaku guru besar Hadits Oumdurman Islamic University.

UAS mengangkat judul disertasi 'Kontribusi Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari dalam Penyebaran Hadits di Indonesia'. Dia menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak.

"Terima kasih tak terhingga kepada: 1. Drs Rossalis Rusman Adnan, MBA Duta Besar RI di Sudan, dan Ibu serta keluarga besar KBRI Khartoum. 2. Dr KH. Muhammad Afifuddin Dimyathi, Lc, MA, yang telah mengirimkan kitab-kitab Hadratussyaikh Muhammad Hasyim Asyari. 3. Dr Zul Ikromi dan Budi yang telah mengurus pendaftaran ke Sudan. 4. Ust Zulkifli membantu urusan selama di Sudan. 5. Sahabat-sahabat yang tidak dapat disebutkan satu persatu," tulis @ustadzabdulsomad_official.

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 24, 2019 at 11:28PM
https://ift.tt/37arHNM

UAS Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude di Sudan - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "UAS Raih Gelar Doktor dengan Predikat Cum Laude di Sudan - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.