Search

Pesawat Maskapai Bek Air Dilaporkan Jatuh - Kompas TV

Sebuah pesawat maskapai Bek Air berisi 100 orang dilaporkan jatuh di Kazakhstan, Jumat (27/12/2019). 100 diantaranya terdapat 95 penumpang dan 5 awak pesawat. Pesawat jatuh sesaat setelah tinggal landas dari bandara Almaty. Dilaporkan BBC dan Al Jazeera, Bek Air tengah melaju dari Almaty, kota terbesar Kazakhstan, menuju kota Nursultan. Berdasarkan situs pelacak penerbangan Flightview.com, pesawat jenis Fokker 100 itu dijadwalkan terbang pukul 07.05, dan sampai ke Nursultan pukul 08.40.

Pesawat tersebut dilaporkan menabrak pembatas beton dan bangunan dua lantai. Dari informasi beredar dikabarkan 7 orang dikonfirmasi tewas. Belum diketahui apakah ada korban lainnya, karena petugas juga masih mengerahkan upaya penyelamatan di lokasi kejadian. 

Beberapa warganet di Twitter dengan akun Twitter @CurtisSChin mengunggah video jatuhnya pesawat Bek Air. Video berdurasi 31 detik itu sudah ditonton lebih dari 43 ribu kali. Selain itu netizen dengan akun @H_aram mengunggah foto jatuhnya pesawat di lokasi kejadian, dan banyak mendapat respon netizen lainnya. 

Setelah kejadian ini, petugas setempat juga tengah menyelidiki penyebab jatuhnya pesawat, dan memastikan jumlah korban selamat dari manifes penumpang pesawat Bek Air

Jangan lewatkan live streaming Kompas TV 24 jam non stop di www.kompas.tv/live. Supaya tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube Kompas TV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV : Facebook Instagram Twitter LINE

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 27, 2019 at 01:40PM
https://ift.tt/361D3mW

Pesawat Maskapai Bek Air Dilaporkan Jatuh - Kompas TV
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesawat Maskapai Bek Air Dilaporkan Jatuh - Kompas TV"

Post a Comment

Powered by Blogger.