Search

Badai Kammuri Sempat Ganggu Laga Timnas Indonesia U-22 vs Brunei - Okezone

BINAN – Badai tropis Kammuri melanda Filipina di sepanjang Selasa 3 Desember 2019. Tercatat akibat angin kencang, setidaknya ada 10 cabang olahraga di SEA Games 2019 yang harus mengalami penundaan.

Laga Timnas Indonesia U-22 vs Brunei yang digelar di Stadion Binan memang tidak mengalami penundaan. Hanya saja lapangan dilanda angin kencang, sehingga membuat aliran bola menjadi terganggu. Hal itulah yang dalam pandangan Indra menganggu permainan Timnas Indonesia U-22.

Timnas Indonesia U-22

“Angin cukup mengganggu kami. Tadi saat persiapan masalah angin bukan masalah bagaimana mengalahkan Brunei. Angin akan menjadi masalah di kami karena banyak hal-hal seperti bola datang dan operan menjadi sulit. Ini sesuatu yang patut kami syukuri dengan cuaca yang begitu menang 8-0, menurut saya itu perlu disyukuri," kata Indra mengutip dari Goal, Rabu (4/12/2019).

BACA JUGA: Vietnam Masih Bisa Gagal Lolos ke Semifinal SEA Games 2019

Akan tetapi, Badai Kammuri sudah berlalu dan cabang olahraga SEA Games 2019 sudah kembali digelar hari ini. Terlepas dari Badai Kammuri yang melanda kemarin, Timnas Indonesia U-22 selangkah lagi lolos ke semifinal SEA Games 2019.

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 04, 2019 at 01:21PM
https://ift.tt/2sJDUtM

Badai Kammuri Sempat Ganggu Laga Timnas Indonesia U-22 vs Brunei - Okezone
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Badai Kammuri Sempat Ganggu Laga Timnas Indonesia U-22 vs Brunei - Okezone"

Post a Comment

Powered by Blogger.