Search

Penembak Pangkalan AL Florida Tunjukkan Video Penembakan Massal Sebelum Beraksi - detikNews

Florida - Seorang personel militer Arab Saudi melakukan penembakan brutal di Pangkalan Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) di Florida. Pelaku sempat menunjukkan video penembakan massal di sebuah pesta makan malam sebelum beraksi.

Dilansir dari AFP, Minggu (8/12/2019), pesta makan malam itu terungkap saat pihak berwenang memeriksa apakah penembak memiliki kaki tangan. Penembakan yang terjadi di kompleks Naval Air Station Pensacola Florida pada Jumat (6/12) pagi waktu setempat itu menewaskan tiga orang dan melukai delapan orang lainnya, termasuk dua deputi sheriff.


"Kami mencari tahu apa yang terjadi, apakah itu satu orang atau sejumlah orang. Kita akan sampai ke dasar dengan cepat," kata Presiden AS Donald Trump kepada wartawan.Tidak ada rincian tambahan dari pesta makan malam yang dimaksud. SITE Intelligence Group telah mengidentifikasi pria bersenjata itu sebagai Mohammed Alshamrani, dengan mengatakan dia telah memasang manifesto pendek di Twitter sebelum serangan.
"Saya menentang kejahatan, dan Amerika sebagai keseluruhan telah berubah menjadi sebuah negara jahat," tulis Alshamrani dalam manifestonya.

"Saya membenci Anda karena setiap hari Anda mendukung, mendanai, dan melakukan kejahatan tidak hanya terhadap Muslim tapi juga terhadap kemanusiaan," imbuhnya.
(azr/fdu)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 09, 2019 at 02:30AM
https://ift.tt/34YYbts

Penembak Pangkalan AL Florida Tunjukkan Video Penembakan Massal Sebelum Beraksi - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penembak Pangkalan AL Florida Tunjukkan Video Penembakan Massal Sebelum Beraksi - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.