Search

Raih Asian of The Year, Jokowi: Ini untuk Indonesia - detikNews

Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyebut anugerah Asian of The Year 2019 dari The Straits Times Singapura untuk bangsa Indonesia. Jokowi turut menyampaikan ucapan terima kasihnya.

"Terima kasih. Ini kehormatan bukan untuk saya semata-mata, tapi untuk Indonesia," kata Jokowi lewat Instagram, Kamis (5/12/2019).

Wajah Jokowi terpampang di halaman muka koran The Straits Times Singapura hari ini. Masih di halaman pertama, tertulis 'respected leader, at home and abroad'.

Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman mengatakan penghargaan ini prestisius. Ia menambahkan, anugerah ini untuk mewujudkan Panca Kerja."Modal sosial untuk mewujudkan Panca Kerja: pembangunan SDM, infrastruktur, penyederhanaan birokrasi dan regulasi serta transformasi ekonomi untuk meraih Indonesia Maju, empat besar perekonomian terbesar di dunia pada 2045 (China, USA, India, Indonesia). Kita adalah bangsa pemenang!" ujar Fadjroel.

Selain anugerah dari The Straits Times Singapura, Jokowi juga masuk dalam Top 50 dalam 'The Muslim 500: The World's 500 Most Influential Muslims 2020' atau 50 teratas di antara 500 muslim paling berpengaruh di dunia tahun ini.

Tonton video Jokowi Targetkan Indonesia Ekspor Beras 2020:

[Gambas:Video 20detik]

(dkp/aan)

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 05, 2019 at 10:06AM
https://ift.tt/2YkyP6F

Raih Asian of The Year, Jokowi: Ini untuk Indonesia - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Raih Asian of The Year, Jokowi: Ini untuk Indonesia - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.