Search

Viral Video PM Trudeau Dkk Bergosip Soal Dirinya, Begini Reaksi Trump - detikNews

London - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump menyebut Perdana Menteri (PM) Kanada, Justin Trudeau, 'bermuka dua'. Komentar ini disampaikan Trump menanggapi video viral yang menunjukkan Trudeau dan beberapa pemimpin negara NATO lainnya bergosip soal Trump.

Seperti dilansir Associated Press dan CNN, Kamis (5/12/2019), Trump memberikan tanggapan soal video viral yang menunjukkan dirinya sedang digosipkan oleh para kepala negara dan tokoh yang menghadiri acara untuk delegasi NATO di Istana Buckingham, Inggris pada Selasa (3/12) waktu setempat.

Kepada wartawan, Trump menyatakan keyakinannya bahwa Trudeau mungkin kesal saat dia menyinggung soal fakta bahwa Kanada gagal memenuhi target NATO untuk membelanjakan 2 persen dari Produk Domestik Bruto (PDB) untuk pertahanan.


Trump dan Trudeau diketahui menggelar pertemuan di Winfield House di London pada Selasa (3/12) pagi. Video yang viral itu direkam dalam acara untuk delegasi NATO di Istana Buckingham pada Selasa (3/12) malam.

"Dia (Trudeau-red) bermuka dua dan jujur dengan Trudeau, Anda tahu, dia pria yang baik. Saya menganggapnya sebagai pria yang sangat baik," ucap Trump kepada wartawan.

"Tapi, Anda tahu, benar bahwa saya menegurnya soal fakta bahwa dia tidak membayar 2 persen dan saya kira dia tidak senang soal itu," imbuh Trump.

Potongan video yang viral yang disebut menunjukkan PM Kanada Justin Trudeau dan pemimpin negara anggota NATO lainnya bergosip soal TrumpPotongan video yang viral yang disebut menunjukkan PM Kanada Justin Trudeau dan pemimpin negara anggota NATO lainnya bergosip soal Trump Foto: Host Broadcaster via AP

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 05, 2019 at 01:58PM
https://ift.tt/34XtsgA

Viral Video PM Trudeau Dkk Bergosip Soal Dirinya, Begini Reaksi Trump - detikNews
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Viral Video PM Trudeau Dkk Bergosip Soal Dirinya, Begini Reaksi Trump - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.