Search

Serba-serbi 'Ikan Penis' yang Terdampar di Pantai California - Indozone.id

INDOZONE.ID - Tengah viral di media sosial spesies yang mirip dengan alat kelamin pria, yaitu "ikan penis". Spesies yang sebenarnya merupakan cacing ini terdampar di Pantai Drake, San Frasisco, California, Amerika Serikat, lantaran terkena badai.

Seorang ahli kehidupan laut yang bernama Ivan Parr menduga hewan ini dihempas oleh badai sehingga keluar dari sarangnya. Akhirnya, mereka pun menjadi santapan empuk para predator.

Ikan penis sendiri bukan spesies asing di California. Hewan unik ini begitu mudah dijumpai. Hewan ini juga merupakan salah satu santapan populer di Korea Selatan karena mitosnya bisa meningkatkan gairah seksual.

Untuk mendapatkan mangsanya, ikan penis akan mengeluarkan cairan lengket ketika air pasang. Cairan ini bentuknya seperti bangkai ubur-ubur yang efektif dalam memerangkap plankton, bakteri, dan biota laut lainnya.

Dia juga mencari mangsa dengan menggali terowongan yang berbentuk huruf U. Liang ini kerap dimanfaatkan oleh makhluk lain kecil lainnya seperti kepiting dan udang.

Usia hewan ini cukup lama, bisa mencapai 25 tahun. Bahkan, ikan penis berada di fosil yang berusia 300 tahun. Hewan ini biasanya akan menjadi santapan bagi predator seperti hiu, pari, camar, dan berang-berang.

Artikel Menarik Lainnya:

Let's block ads! (Why?)



Dunia - Terkini - Google Berita
December 15, 2019 at 09:56PM
https://ift.tt/2YPVmZl

Serba-serbi 'Ikan Penis' yang Terdampar di Pantai California - Indozone.id
Dunia - Terkini - Google Berita
https://ift.tt/2M0nSS7
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Serba-serbi 'Ikan Penis' yang Terdampar di Pantai California - Indozone.id"

Post a Comment

Powered by Blogger.